SpongeBob SquarePants

Senin, 06 April 2015

review Krystal's Hair style part #1

Annyeonghaseyouuu....
kali ini aku bakal nge review stylenya mbakku yang cantik ini "KRYSTAL" yaaa adiknya Jesicca EX SNSD itu loohh. Nahh disini gue tertarik sama Stylenya Krystal yang bisa dibilang Street style ala anak Zaman sekarang ni.okke gue akan bahas dari style rambut.

Nahh dari foto di atas kelihatan banget kalo krystal sering gonta ganti warna and gaya rambut. Dimulai dari awal debutnya sebagai penyanyi sebuah girlband keliatan disitu warna rambutnya hitam and lurus yaaahh seperti kebanyakan cewek asia gitu truss di foto ke 2 mulai lah rrambutnya bertransformasi ada yang panjang pendek and diujung rambutnya dicat kuning #lumayannyentrik jadi keliatan kaya badgirl gitu beda sama pic 1 yang kesannya masih imut.

Next pic berikutnya, nah yang ini lebihh cetar membahana badai ulala~~~ dicat merah WOW gak tanggung tanggung krystal merombak warna rambutnya yang semula item jadi "MERAH" yaahh mungkin karena tuntutan agensi yang pada saat itu dia lagi promosi lagu Rum pum pum #yangKPOP pasti tau~~~. Transformasi selanjutnya yaitu warna putih wew.... pure banget.. gue lumayan suka pas rambutnya dicat blonde kesannya kayak bule banget ditambah kulitnya yang pucat gitu pas banget jadi hantu #ehhh... nah disini krystal lagi promosi lagu grupnya Red Light sekali lagi #yangKPOP pasti tau. Pas rambut krystal di blonde yang dulunya imut imut sekarang jadi lebih dewasa gitu keliatannya beda sama yang dulu lebih Ekstrem.

Setelah beberapa bulan betah dengan rambut blondenya yaaakk akhirnya Krystal balik lagi sama rambut hitamnya eiiiittt tapi ada yang beda disini yaaap bagian poninya. Di pic poninya dipotong pendek kayak anak SD #ehhh soalnya pas itu krystal lagi main drama My Lovely Girl #recommend sama bang Rain. karena disana perannya yang polos kayak anak SD ,lemah gemulai, dan penyayang. So potongan rambutnya yang juga menyesuaikan biar ada kesan chic.

Jadi itu semua review tentang style rambut Krystal dari tahun ke tahun kenapa gue milih krystal? yaa karna aku sayang kamu #hehehe.. yaa alasannya karena mbak krystal ini idola gue and dia punya kharakteristik style yang beda banget dari sekian banyak artis yang gue kenal.. yaah bisa dikatakan Krystal ni jadi role model gue hehehhehe.
sekian yaa postingan gue kali ini. semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kalian yang bosen sama yang rambut yang itu itu toook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar