SpongeBob SquarePants

Rabu, 08 April 2015

Review Krystal's Style #2 Street and simple style of Princess Jung

Setelah kemarin nge review tentang hair style Princess Jung dari tahun ke tahun sekarang gue bakal nge bahas tentang style baju and bawahannya... Let's check it out!!!




Okee.. gue akan bahas dari pic di atas. Sebenernya Krystal punya body yang relatif proporsional yaitu 45 kg dengan tinggi badan 165 cm so ukuran tersebut adalah ukuran idaman para cewe termasuk gue #abaikan. Dari setiap pic yang gue lihat kebanyakan krystal menggunakan atasan kemeja dengan warna yang soft, ohh iya sedikit tips nihh bagi yang punya kulit cerah atau putih disarankan memakai pakaian dengan warna yang soft yaa jadi terlihat kesan yang calm and terlihat lebih anggun. #baliklagi dari sisi kerah kemeja kebanyakan krystal memilih kerah V sehingga terlihat lebih tinggi.
Untuk bawahan dia pake jeans panjang abu abu hal ini terkesan sangat santai and sangat cocok dengan atasan yang cerah 
Nahh... style yang juga nggak terlupakan yaitu bag. yaaapp disini krystal pake handbag yaa semacam dompet gitu. Jadi ini alternatif terbaik bagi kalian yang males banget bawa tas gede kemana mana padahal isinya cuma sedikit.

 Nggak cuma jeans panjang tapi juga baju terusan kayak di pic atas. Terusan rok bisa jadi alternatif bagi kalian yang lebih suka pake rok ketimbang celana. Aksesoris yang dipakai juga nggak terlalu mencolok seperti jam tangan. Jadi bisa dikatakan ia membawa style yang nggak terkesan berat, sesuai dengan umurlah #tahun ini dia umur 21. Kesan remaja masih sangat melekat.

Nihh dia buat kamu yang suka yang agak tomboy. Sepatu Jogging bisa jadi alternatif kamu yang nggak terlalu suka pake highheel. Kaca mata hitam atau eye cat bisa menjadi aksesoris pelengkap saat kamu keluar hag out. 


Ini dia style yang mungkin jarang banget kita mau pake. mungkin karna kurang pede atau apalahh tapi disini krystal menggunakan atasan crop panjang hitang dan jeans hitam yang memberi kesan misterius ditambah lagi kulit putihnya yang pucat and tentunya perut yang rata #eaaaa... nah pemilihan warna dalam memilih pakaian harus sesuai yaa dengan aksesoris yang dipakai lihat aja walaupun ia pake baju yang serba hitam tapi ia tetap memilih red handbag, sehingga memberi kesan yang menonjol pada tasnya. Jadi harus seimbang yaa jangan monoton pada warna itu itu saja.

Buat yang suka santai kaya di pantai pic di atas mungkin patut dicoba nihh. Atasan RedStrip yang lagi jadi trending sampai sekarang. Hal ini karena pola strip horizontal memberi kesan lebih kecil pada tubuh . Bawahan celana pendek Navy and don't forget EyeCat. Nambah chic



kalo dilihat sekilas kakak adik ini sama yaaa warna bajunyaa.. Eitt tunggu dulu. kalo gue liat liat mereka berdua punya karakteristik style yang beda. Jessica #kanan Stylenya lebih ke feminim. kemeja full in berkerah and tatanan rambut yang lebih terlihat aura cewe nya ketimbang Krystal #kiri stylenya lebih ke tomboy dengan aksen kerah kemeja yang lebih lebar dan kemejanya setengah dimasukan tapi hal itu nggak menghilangkan sisi feminimnya. #patutdicoba


And sekian review Style Krystal Jung. Semoga bermanfaat dan kalian bisa terinspirasi untuk lebih modis dalam hal berpakaian. ingat yaa kalo kita memakai baju pastikan kita nyaman saat menggunakannya jadi enak di kamu juga enak dipandang sama orang lain. Be your self!!!!

#BonusPic


Tidak ada komentar:

Posting Komentar